Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 11 August 2017

The Age of Shadows, Pergolakan Batin yang Menakutkan

 No comments   

🐞🐞 THE AGE OF SHADOWS 🐞🐞 

Yuhuuuuuu... Another great great great great great great movie of Gong Yoo and Song Kang Hoo!!! Bagian paling mendebarkan dari film ini adalah adegan polisi Jepang menyusuri gerbong gerbong kereta untuk mencari pejuang kemerdekaan Korea. Hampir ga bernapas!!! 

Ada adegan Gong Yoo lari larian di atap, tapi ga se keren Jung Ji Hyun di Assassination sambil bawa senjata laras panjang. 

Ceritanya fokus sama Song Kang Hoo yang jadi polisi Jepang alias pengkhianat bangsa. Tugasnya nangkepin para pejuang kemerdekaan yang tergabung dalam sebuah organisasi. Sampai pada suatu misi dia harus bisa menangkap sang ketua yang emang lihai bersembunyi. Misinya dimulai dengan mendekati tangan kanan ketua, yaitu Gong Yoo yang nyamar jadi pengusaha barang antik. Kedua belah pihak sebenarnya tau maksud dan tujuan, tapi oleh Gong Yoo, si polisi Jepang dibawa langsung ketemu sang ketua. Di sinilah terjadi pergolakan batin si polisi Jepang yang termakan kata kata ketua yang emang masuk akal. Jadilah si polisi agen ganda bagi kedua belah pihak. Kaya Severus Snape getoh 😁... 

Film yang layak banget masuk dalam daftar film wajib nonton. Bertabur bintang hot!!! 😁 

oh iya, yang bikin bergidik sampe sekarang sih adegan penyiksaan Han Ji Min (perempuan) yang ketangkap di stasiun. Apalagi pas bagian dia ditempelin besi panas 😓😓😓 awalnya mau ditaruh di bagian vitalnya tapi malah ditempelin di pipi!!! Teriakannya boooo, ngalahin jeritan Hermione yang kena kutukan Bellatrix 😰😰 

ada juga adegan awal di mana salah satu pejuang buangin ujung jempol kakinya yang ketembak hewwww dan Gong Yoo yang disiksa dengan dijepit kuku jarinya sampe putus dan gigit lidahnya sendiri juga sampe putus supaya dia ga dipaksa ngasih informasi organisasinya. Serem yups  #theageofshadows #kmovie #bestmovie #awardwinning #gongyoo

Monday, 31 July 2017

Tentang Diapers

 2 comments   

Cerita tentang DIAPERS yok 😁 

Benda penyerap pipis n penampung pup itu sebenarnya sungguh luar biasa peranannya dalam kehidupan balita yang belum lolos toilet training. Manfaatnya banyak! Intinya membantu mengurangi kerjaan emak emak. 

Ga perlu nge lap pipis yang bertebaran di lantai, kasur atau ngerembes saat digendong. Ga cuma itu, ia nya juga sukses ngurangin kuantitas cucian. Hemat waktu juga buat aktivitas ganti celana yang penuh drama terutama kalo anaknya udah bisa pindah ke sana kemari 😌. 

Meski demikian dari awal Farah udah disetting sebagai anak yang ga pernah pake diaper kecuali kalo pergi jalan, hari hujan atau stok celana udah habis. Alasannya sederhana, pake diaper akan menambah pengeluaran yang bukan prioritas utama 😁😁sebagai emak emak yang kerjaannya cuma dramaan, emang kebangetan klo ga mau repot. 


Tapi ternyata dibalik itu ada beberapa manfaat yang dirasa. 

Pertama, emaknya jadi tau jadwal pup Farah, dan bisa akrab banget dengan ekspresi saat pengeluaran 😂 plus mengamati perkembangan warna dan tekstur pup. Gitu juga dengan pipis. Makin gede rupanya waktu n jumlah pipis juga berkurang. 

Terus, celana celana pada kepake semua hahaha yang ngasih dapat amal jariyahnya 😍. Udah gitu aja. 

Moga toilet training nanti jadi lebih mudah. Oh iya, sekarang pup nya udah mulai jongkok. 

Fun with or without diapers 🐨🐨