Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Monday, 7 November 2016

Keep It

 7 comments   

Buat arsip aja sih

7 comments:

  1. ya elah mak,
    ganti template buat pasang foto foto baru...


    Tapi menginspirasi gue sih,
    pengen pasang foto2 diblog juga, wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. satu, biar gampang copy link foto nya
      dua, foto di hape gue kebanyakan, kaya nya mau ditaroh di blog aja

      Delete
  2. wah selamat ya, semoga menjadi anak soleh / soleha, amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kakak ariiiii, moga segera nyusul yaaaa

      Delete
  3. Wah, selamat ya...
    Udah punya dedek bayi aja. Kesian tetangga, yang nyari jodoh aja belom nemu. #Ekh

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamddulillaaaah, makasih yaa... xixixii insya Allah dikasih di waktu yang tepat.. semangat!!!!!!!

      Delete
  4. Kayakanaya aga telat ngucapin selamatnya, hehe ndak papalah dari pada nggak sama sekali kan? selamat ya kakaku yang antik

    ReplyDelete