Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 25 November 2016

Farah First Trip

      6 comments   

Huahahaha banyak banget ya nge post foto sampe belasan gitu.

Ini pertama kalinya ngajak Farah jalan keluar. Selama hampir dua bulan setelah lahiran, saya dan Farah hampir ga pernah ke mana mana kecuali depan rumah. Itu juga cuma sesekali n bentar doang.

Awal awal sih buat jemuran. Tapi berhubung bidan kami ga begitu nyaranin untuk berjemur jadi makin dikit deh waktu kami nongkrong di luar. Alasan ga jemuran sih kata bidannya sekarang ini lapisan ozon makin menipis. Yah efek global warming kali ya. Saya sih setuju aja. Kata bu bidan, yang penting cukup ASI

Kami bawa Farah ke batam center. Buset!!! Jauh banget ya.

Agak merasa bersalah juga sih bawa Farah sejauh itu apalagi sampe malam.

Kami perginya dadakan, ga direncanain. Jadilah saya sore itu heboh sendiri mengenai apa yang mau dibawa. Ya udah masukin aja semua. Celana, popok, selimut, kain bedongan, minyak telon sampe baju ganti buat saya. Kali aja dipipisin, maklum, Farah ga pake diapers hehehe...

Alhamdulillah Farah anteng banget. Mungkin karena kami keluar di jam tidur Farah biasanya. Jadi di perjalanan sampe kami makan n sholat kerjanya tiduuuuur aja. Pipis juga cuma sekali. Rewel minta susu pas kami mau pulang aja berhenti bentat buat beli roti bakar.

Wuaduhh saya yang rempong. Belum pengalaman netekin Farah sambil dalam gendongan sambil ditutupin pake jilbab juga -_-

Khawatir Farah rewel malamnya entah karena masuk angin atau lainnya. Tapi alhamdulillah engga. Cuma pas subuh aja rewel pake banget. Mungkin perutnya sakit. Saya susuin, gantiin bajunya n dikasih minyak habis tu tidur lagi. Hewww.... Ampun dah.

6 comments:

  1. Koreksi : Bukan batam center yang jauh, batu aji tu yang berada diujung pulau. *Pembelaan anak batam center"

    Mak mak mak, ini pengennya emak bapaknya apa anaknya jalan jalan? -__-"
    kalo anak lu sih gue yakin dirumah nonton kartun aja udah seneng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama jauh lah, bawa anak berasa banget jauhnya, duduk di motor pegel tangan gue nopang kepala Farah...

      Delete
  2. Wah mbak hebat bisa betah 2 bulan gak kemana-mana 👍 Ghaza pas 1 bulan sudah ta bawa ke mol gara-gara bosan di rumah hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixiii saking lama ga keluar muka sampe pucat mak, yang dulunya item jadi pucat... dua bulan dibawa keluar aja saya masih was was, Ghaza daeeeeebak!!!!!

      Delete
  3. Rempongnya emak kalo ngajakin baby keluar mbak. Hihihi. Dulu pas anakku masih sebulan diajakin belanja, banyak orang yang ngelihat kasihan. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. belanja ke mana mak? pasar atau swalayan? saya pernah ke swalayan tapi rempong sendiri karena dia ga betah digendongan, akhirnya nunggu di luar n urusan belanja suami yang lakuin

      Delete