Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 21 August 2015

Toko Belanjo Online, Distributor Mozarella Pertama di Tanjungpinang

      No comments   


Mozarella? Apa itu? Hehehehe terus terang saya ga tau benda apa itu yang bernama mozarella. Kalaulah bukan karena Kak Salma yang heboh itu komat kamit di sosial media soal kegalauan dan kerinduannya dengan mozarella, bisa jadi mozarella akan jadi satu dari ribuan kata lain yang ga saya ngerti artinya.

Setelah browsing di google baru deh tau mozarella itu apa. Sejenis keju yang lumer di mulut yang biasa dipake untuk topping pizza. Wiww siapa sih yang ga suka pizza *oke saya ngaku, cuma jenis pizza tertentu yang saya makan. Di zaman beginian pizza ga lagi masuk dalam daftar makanan mahal. Banyak restoran yang menawarkan pizza dengan harga irit dan cucok buat kantong, meskipun lagi akhir bulan. 



Okeh kembali ke soal mozarella tadi. Kak Salma ini jenis ibu-ibu kepo yang suka berkreasi di dapur. Maklum, sebelum menikah doi pernah kerja di salah satu restoran di Jakarta. Bukan jadi kasir atau waitressnya tapi doi jadi orang yang bertugas untuk icip icip. Kak Salmaaaaa you're so lucky.

Ya gitu deh, berawal dari hobi makan akhirnya jadi kerjaan. Ga heran sebagai tukang icip icip makanan, Kak Salma jago banget mengolah makanan yang berhubungan dengan keju-kejuan, mayonaise, macaroni daaaan bahan lainnya yang so pasti ga akan kamu temui di dapur saya yang belum punya dapur sendiri xixixiixi.

Waktu kami satu acara, Kak Salma rajin masak n bawain hasil masakannya. Awalnya saya ga berminat buat nyobain tapiiii demi menjaga kesopanan dan ketertiban ketika ditawari makanan, yaaa dicobalah dikit. Daaaan hasilnya, setengah makanan itu saya yang habiskan XD

Naaah, rupanya ada satu bahan makanan yang susah banget dicari Kak Salma di Tanjungpinang ini, yaitu keju mozarella. Wah, benarkah??? Rasanya ga ada makanan yang sulit dicari di sini. Berhubung Tanjungpinang kan bukan negeri yang pelosok banget.

Tapi rupanya bukan Kak Salma sendiri, temannya yang bernama Fita pun merasakan hal yang sama. Well, saya kenal dua orang ini suka bikin kreasi makanan gitu di dapur. Dan saya termasuk orang yang membantu mereka lho. Iya, bantuin makan. Kasian kalo ga dibantuin XD

Setelah berkeliling kota naik sepeda menjajaki swalayan yang ada di Tanjungpinang untuk menemukan mozarellah, akhirnya mereka menyerah dan berkesimpulan, mozarella ga ada di Tanjungpinang. Lalu apa yang mereka lakukan? Apa harus melaporkan hal ini pada polisi? Memasukkan mozarella dalam daftar pencarian orang hilang dan bikin selebaran di mana sekaligus nge broadcast setiap kontak di BBM??

No!!

Kesedihan itu dijawab Kak Salma dengan BISNIS MOZARELLA. Euuyyy emang dasar ibu-ibu kepo yang suka bisnis. Semua kegalauannya berubah menjadi bisnis. 


Yaps, Kak Salma yang juga owner Toko Belanjo Online itu akhirnya memutuskan dan menetapkan bahwa, doi harus jadi distributor mozarella pertama di Tanjungpinang!!

Tring!!! Dalam hitungan waktu mozarella mozarella itu pun berdatangan ke Tanjungpinang ini. Well, siapa yang ga tergiur untuk langsung mendapatkannya. Ada begitu banyak daftar makanan yang bisa dibuat dengan menggunakan mozarella. Pasta, Lasagna, Fetucini, Roast Chicken, Steak Beef, Burger, Hotdog, Nasi Goreng, Moza Stick (dipotong stick & dibalur tepung roti lalu digoreng), Roti Bakar, Roti Goreng, aneka Risoles, Martabak dan lain-lain.

Eh tunggu dulu, kira-kira mozarella bisa ditambahin dalam adukan rendang lebaran ga??? *abaikan

Ga nyampe berapa hari, di sosial media saya udah seliweran aja tuh hasil kreasi makanan yang dibuat teman-teman. Hmmm yummy!!!!!  Jadi pengen coba bikin sendiri xixixixiiii



Nah buat kamu yang pengen kreasi sendiri di rumah dapatkan keju mozarella ini di Toko Belanjo Online yang beralamat di :
Komplek Taman Mekarsari 1 blok C-12 Km.7 Tanjungpinang, Kepri
083893161264 (Salma Aziz) pin : 54860B30

Selamat mencoba!!!!

0 comments:

Post a Comment