Thursday 1 January 2015

Koleksi Deaz

Untuk pertama kalinya kami mendapat pesanan untuk Koleksi Deaz setelah beberapa minggu lalu memutuskan untuk menjual koleksi drama yang ada di laptop. Berhubung ia minta 2 drama maka kami harus kerja lebih ekstra untuk dapatkan filenya. 

Well, ide koleksi  deaz ini muncul setelah aku mengikuti pelatihan blogger beberapa waktu lalu. Saat itu instrukturnya berpikir apa yang bisa ia jual dari laptop untuk mendapatkan tambahan pemasukan. Dari sini aku bersama seorang teman memutuskan untuk menjadikan hobi kami sebagai sumber pemasukan. 

Kami sudah berteman dari SMA, bahkan hampir dua tahun selalu duduk sebangku. Aku dan dia mempunyai kebiasaan yang sama yaitu salah satunya menonton drama dan variety show korea. Hmm dan kami punya koleksi cukup banyak di laptop. 

Lalu suatu hari kupikir mengapa tak kujadikan saja ini sebagai lahan usaha. Mencoba ga ada salahnya. Pun setelah sepupuku bercerita tentang temannya yang juga punya jenis usaha serupa. 

So, kami menyediakan berbagai jenis film, drama dan variety show yang berasal dari korea. Ada sih beberapa drama Jepang, tapi kebanyakan korea. Koleksi ini kami jual dengan cara pemindahan file dengan menggunakan flash disk. So sekalian silaturahim :D 

Untuk daftar koleksi, kami sudah buatkan blog tersendiri yaitu klik di Koleksi Deaz. Nah untuk koleksi yang belum ada dalam daftar itu pemesanan bisa dilakukan. Tentu perlu waktu hehehe...


No comments:

Post a Comment