Saturday 23 August 2014

Iseng - Iseng Kepribadian



Hohohoho suka aja ikut - ikut apps di facebook apalagi yang berkaitan dengan kepribadian. Kayaknya sih galau dengan kepribadian sendiri. Tapi dari sekian apps yang saya ikuti hasilnya hampir sama, tidak banyak perbedaan. 

Saya cukup mengenal diri sendiri.... Pada awalnya ya cuek aja, tapi ketika Raja Ali Haji dalam Gurindam 12 menuliskan bahwa untuk mengenal Allah dengan cara mengenal diri sendiri. Wah maaf ya kalo saya salah, karena saya lupa redaksinya. Yaaa cara mengenal Allah adalah dengan mengenal diri sendiri. Mulai dari bentuk fisik hingga karakter, bakat dan minat yang ada di dalam diri. 

Tapi hasil aplikasi ini agak lebay. Hal yang paling lucu adalah leadership, suatu hal yang saya sendiri tak memahaminya secara keseluruhan. Walo punya track record jadi ketua BEM, saya pikir kemampuan leadership saya masih jauh di bawah rata - rata -_-

Di link ini saya dijelaskan sebagai Pelaku Santai. Ya ya ya sudah banyak yang berkata saya terlalu santai. Silahkan baca hasilnya di sini

No comments:

Post a Comment