Wednesday 27 August 2014

Biar Pembaca Lebih Nyaman

Setelah menimbang dan seterusnya, maka diputuskan ada beberapa widget yang aku buang dari blog ini. Demi kenyamanan bersama dan keinginan yang besar agar pengunjung di blog ini bertambah. Yaah biar pengunjung nambah sih sebenarnya mesti rajin nulis n bikin tulisan yang sesuai kebutuhan. 

Hal pertama yang aku buang dari blog ini tadi pagi adalah slide show yang selama ini nangkring. Berawal dari sms Anggi tadi pagi kalo beberapa gambar yang tampil bener - bener ga layak buat dipasang. Pas aku cek, astaghfirullah emang bener. Ya udah daripada bikin pencitraan engga baik (busyeeet udah niru Jokowow), aku remove dari blog. 

Lalu gadget kedua yang musti pensiun dari blog ini adalah background music yang sudah setia menemani aku baik suka maupun duka. Yaah ini dilakukan setelah beberapa postingan di beberapa blog yang sukses bikin aku terpengaruh soal background music. 

Menurut mereka blog yang pake musik itu ribet and nyebelin. Ouccchhh jangan sampe di masa muda ini aku jadi orang yang menyebalkan. Cukuplah menjadi menyebalkan di dunia nyata, ga perlu ditambah di dunia maya. 

Katanya lagi, musik blog yang suka tiba - tiba nongol itu kadang bikin kaget apalagi dengan volume yang gede. Mianhaeyooo.... Akibatnya gelombang suka berimpit dengan musik yang juga lagi diputar di winamp masing - masing. 

Daripada engga nyaman berkunjung ke blog ini ya sudahlah aku relain aja itu musik. Cukup aku dengerin lewat winamp aja. Mesti tahu diri nih sebagai blogger pemula :-) 

Mungkin dua itu aja yang paling penting yang aku hapus pagi ini selain ada juga beberapa gadget ga penting lainnya yang aku buang. Yaaah moga aja lebih nyaman membaca tulisan yang ada. 

Oh ya templatenya juga aku ganti jadi nge - pink yang lembut. Setelah sekian lama bertahan dengan template kuning hitam. Template yang bikin tulisan PKS dijidat aku makin gede. Sengaja kalo bikin postingan ga di-read more biar ga repot nge klik. Walo pun aku sebenarnya pengen banget itu angka - angka naik T_T. Pengalaman sih kalo aku 'insert jump break' sisa tulisannya ga nemu -_- lagi males mau otak atik, dibiarin aja dulu. 

So happy reading guys...

No comments:

Post a Comment