Tuesday 22 January 2013

SMS Musik

Suatu hari (ya elah balik ke gaya nulis pas SD nih) saya menerima sebuah pesan singkat dari nomor yang tidak dikenal. Dari nomornya saya menebak beliau tinggal atau berasal dari Jakarta. 

Inti dari pesan singkat tersebut agak membuat saya kaget (namun harus tetap cool) karena menohok sekali bagi pribadi. Tentang musik.

Isinya taklimat tentang kajian hukum mendengarkan musik. Begitu membacanya saya amat sangat yakin pesan itu berasal dari harakah lain yang entah bagaimana bisa mendapatkan nomor HP saya. Dugaan sementara, nomor saya didapatkan dari sepupu saya yang juga aktivis harakah tersebut. 

Sah - sah saja jika ingin melakukan kajian tentang musik, namun satu hal yang tidak saya suka adalah pengirim pesan malah menjelekkan kelompok tertentu (bahkan langsung menuliskannya!). Ia berharap saya bisa terhindar dari golongan yang suka mendengarkan nasyid. Ah, pengharaman lagi -___-

Tak ingin berdebat, saya biarkan saja huft.....

No comments:

Post a Comment