Friday 4 January 2013

Pihak STAI MU Didesak untuk Aktifkan HMJ


TANJUNGPINANG - Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul 'Ulum Tanjungpinang didesak untuk kembali mengaktifkan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Desakan ini muncul dalam pertemuan antara pihak kampus, dosen dan mahasiswa dalam acara Temu Ramah yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Miftahul 'Ulum Tanjungpinang (31/12)

"Meskipun mahasiswa yang akan menjalankan organisasi HMJ ini, namun kampus harus memberikan dukungannya, jika perlu memberikan dorongan dan motivasi kepada para mahasiswa untuk bergerak melalui HMJ," ujar Zulkarnain, salah seorang dosen.

Seperti diketahui, Himpunan Mahasiswa Jurusan merupakan organisasi internal kampus yang mengkoordinir kegiatan mahasiswa di program studi masing - masing. SEkolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum Tanjungpinang yang sudah berdiri dari tahun 1989 saat ini memiliki tiga program studi antara lain Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Agama Islam dan Ekonomi Syariah.

"Kita berharap dinamika kampus akan berjalan dengan baik," tutup dosen yang juga menjabat sebagai Kepala Perpustakaan STAI Miftahul Ulum tersebut.

No comments:

Post a Comment