Tuesday 18 September 2012

Tak Menulis Apapun

Apa yang kulakukan malam ini? Harusnya aku menulis sinopsis untuk diantar besok siang agar semuanya bisa selesai dengan cepat. Agar proposal bisa kupersiapkan dalam waktu dekat kemudian bersiap untuk diseminarkan.

Tapi jauh panggang daripada api. Bukannya menulis proposal aku terus saja menulis di blog ini. Aku ingin menulis, tapi bukan menulis sinopsis. Bukan pula menulis hal - hal berbau sosial politik yang kerap jadi konsumsi paling digemari di publik hari ini. Bukan pula tentang pendidikan yang menjadi akar permasalahan bangsa ini.

Tak ada yang ingin kutulis, hanya ingin melemaskan jari jemari di atas keyboard agar aku tak lupa letak huruf - huruf. Agar aku bisa mengetik dengan cepat tanpa harus melihat keyboard.

No comments:

Post a Comment