Friday 22 October 2010

Inikah Aku?

Aku adalah orang yang memiliki pikiran paling jahat.

Aku adalah orang yang tak pernah menghargai orang lain, baik pikiran maupun perbuatannya

Aku adalah orang yang paling merasa benar

Aku adalah orang yang tidak pernah peduli dengan keadaan dan lingkungan sekitar

Aku adalah pembohong besar abad ini yang tidak pernah melakukan apa yang kusampaikan kepada orang lain

Aku adalah orang yang zalim karena senang berkata tidak baik kepada teman - teman

Aku adalah orang tidak suka dengan keramaian, kesendirian adalah surga dunia di mana aku bebas melakukan apa saja, sesukaku

Aku adalah orang paling jahat dan tak pernah membantu orang lainAku adalah orang yang suka menjerat kaum adam ke dalam perangkap pesonaku

Aku adalah orang yang senang mempermainkan perasaan lawan jenis hanya untuk membuktikan teoriku sendiri

Aku adalah orang yang paling tidak amanahAku adalah orang yang palign suka berbohong dengan mengatakan semuanya beres, padahal tidak satu pun yang selesai

Aku adalah orang yang suka melawan perkataan kedua orang tuakuAku adalah orang paling suka menghamburkan uang orang tua untuk sesuatuu yang tak berguna

Aku adalah orang yang suka memaksa orang tuaku memenuhi permintaanku meskipun itu diluar kemampuannya

Aku adalah orang yang jarang sekali meneteskan air mata karena takut pada Sang Pencipta

Aku adalah orang yang malas menghapal ayat - ayat cintaNya

Aku adalah orang yang paling tidak suka bangun di tengah malam untuk meminta ampunan kepadaNya

Aku adalah orang yang paling merasa tidak berdosa

Aku adalah orang yang tidak pernah bertobat

Aku adalah orang yang paling banyak melanggar perintah Tuhanku

dan aku adalah orang yang paling dimurkai oleh Allah azza wa jalla

No comments:

Post a Comment