Thursday 9 September 2010

Hey!

Well, apa sih yang akan kau lakukan kalau kau terus menerus merasa didesak untuk melakukan ini itu sesuai keinginannya? Sementara di saat yang sama kau kebingungan dengan tugas-tugas yang menurutmu sangat banyak dan luar biasa.

Okey, mungkin aku terlalu banyak mengeluh. Hey, come on, salah ya kalau aku mengeluh? Yah aku tahu, ngeluh itu gak boleh, tapi di keadaan yang seperti ini?

Mari berpikir positif (sekalipun itu sulit). Bayangkan jika semua tugas yang dia berikan itu aku selesaikan dengan baik. Well, akan sangat bermanfaat untukku. Tidak semua orang kan yang punya kesempatan seperti ini??

So, apa mesti ngeluh lagi?
Huft, tapi kenapa sih kok kayaknya hanya aku yang digodok. Dilatih seperti ini memang menyenangkan. Tapi, hey, kau tidak ingin kan berlatih sendirian?

Oke, anggap saja angin lalu.

No comments:

Post a Comment