Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Thursday, 4 October 2007

Sekolahku Hancur !!!

Tau nggak sekarang aku sekolah di sekolah yang dulunya punya nama bagus banget di kotaku tercinta, Tanjungpinang. Kenapa ?

KEPALA SEKOLAH

Cuma satu kata itu yang bikin sekolahku hancur berantakan !!!!!!!!!

Bayangin aja...nggak satupun ekskul di sekolahku yang jalan kayak di sekolah-sekolah lain. Tau nggak bahkan kepala sekolah kami itu bahkan nggak mau ngadain acara pelantikan masing-masing ekskul ! Nyelekit banget !

Lagipula banyak siswa yang nggak hormat sama dia. Bayangin, klo dia udah naik mimbar buat pidato, maka rata-rata siswa juga berpidato di belakang.Ini nunjukkin klo kepala sekolah yang satu ini nggak punya wibawa dan karisma sebagai pemimpin yang disegani.

Doa aku, semoga kepala sekolah ini hengkang dari SMA NEGERI 1 TANJUNGPINANG secepatnya.....aamiiin

Monday, 13 August 2007

About The Twins Weasley

I wish JK.
Rowlingwould describe much about them in the latest book, as i haven't read yet.

From the first book, she only told a little bout these men.
I like them very much
They are the best thing that made by JK.Rowling.
They are one of the things that make this book interesting
They are riddikulus,but they are not boggart

Cantik yang sebenarnya itu seperti apa sih???
Kenapa sekarang orang lebih banyak melihat kecantikan tidak dari dalam?
Tapi bagaimana pula mengenali kecantikan dalam seseorang sementara kita hanya punya waktu singkat mengenal orang tersebut?

Sunday, 24 June 2007